HomeUncategorizedAmankan Pengisian Uang di Mesin ATM Sabhara Polsek Singaraja Lakukan Giat Pengawalan

Amankan Pengisian Uang di Mesin ATM Sabhara Polsek Singaraja Lakukan Giat Pengawalan

Polda Bali – Polres Buleleng, Personil Sabhara Polsek Singaraja jajaran Polres Buleleng lakukan pengawalan pengisian uang di Mesin ATM.

Pengawalan tersebut dilakukan personil Sabhara Polsek Singaraja jajaran Polres Buleleng Aiptu Nyoman Sudarma bersama dengan Aipda Komang Darsana pada pengisian uang di mesin – mesin ATM yang tersebar di wilayah Buleleng yang dilakukan oleh PT. SSI Singaraja. Kamis siang (30/7/20).

Dalam pelaksanaannya Aiptu Nyoman Sudarma bersama dengan Aipda Komang Darsana menjaga setiap pengisian di mesin-mesin ATM, guna mencegah atau mengantisipasi munculnya aksi kejahatan.

Ditemui ditempat terpisah Kapolsek Singaraja Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H.,M.H., mengungkapkan bahwa “Sudah menjadi tugas kami sebagai anggota Kepolisian dalam memberikan pelayanan keamanan kepada seluruh Masyarakat maupun perusahaan-perusahaan yang dinilai memiliki tingkat kerawanan menjadi sasaran pelaku Kejahatan yang tinggi, seperti PT. SSI yang bergerak dibidang pengisian uang pada mesin ATM”, pungkas Kapolsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

spot_img