HomeUncategorizedAnggota Polsek Singaraja Lakukan Giat Pemeriksaan Kendaraan Imbangan Ops Patuh Lempuyang 2020...

Anggota Polsek Singaraja Lakukan Giat Pemeriksaan Kendaraan Imbangan Ops Patuh Lempuyang 2020 di Simpang Banyuning

Polda Bali – Polres Buleleng, Anggota Polsek Singaraja jajaran Polres Buleleng melakukan pemeriksaan kendaraan bermotor sebagai imbangan dari oprasi patuh lempuyang 2020.

Kegiatan pemeriksaan kelengkapan kendaraan bermotor kali ini dilakukan anggota Polsek Singaraja jajaran Polres Buleleng di simpang jalan Banyuning, Singaraja dipimpin Kanit Lantas Polsek Singaraja IPTU Gde Made Pasek, SH. Selasa (4/8/20) pukul 09.00 wita

Dipimpin Kanit Lantas Polsek Singaraja IPTU Gde Made Pasek anggota Polsek Singaraja jajaran Polres Buleleng memeriksa kelengkapan, surat – surat kendaraan dan juga surat ijin mengemudi kendaraan yang melintas di jalur lokasi kegiatan.

Selain itu mereka juga terus memberikan himbauan wajib menggunakan helm SNI saat berkendara untuk keselamatan dan menggunakan masker saat keluar rumah guna mencegah penyebaran covid 19 dan untuk kesehatan bersama kepada pengendara yang tidak menggunakan helm maupun masker sebagai langkah memasuki era adaptasi kebiasaan baru.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Singaraja Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H.,M.H., mengatakan “Kami tidak akan pernah bosan untuk selalu melakukan sosialisasi atau menyampaiakan himbauan wajib menggunakan helm saat berkendara dan masker saat keluar rumah untuk mencegah penyebaran covid 19 serta dalam rangka memasuki era adaptasi kebiasaan baru”, kata Kapolsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

spot_img