HomePolsekPersonil Pos Pantau Nataru Pancasari Memantau Arus Lalu Lintas

Personil Pos Pantau Nataru Pancasari Memantau Arus Lalu Lintas

Polda Bali – Polres Buleleng, Dalam dukung operasi Lilin Agung 2020 Polsek Sukasada jajaran Polres Buleleng menerjunkan personelnya untuk perayaan hari raya Natal dan Tahun Baru.

 

Pada hari Senin tanggal (27/12/2021) pukul 08.00 wita Polsek sukasada menempatkan personilnya di pos pantau tahun baru yang berlokasi di Jalan Singaraja – Denpasar Desa Pancasari.

 

Dalam menjaga situasi Kamtibmas dan arus lalu lintas di seputaran jalan Singaraja menuju Denpasar, personel di bawah kendali Kapos Pantau Iptu Nyoman Putrawan melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas, kegiatan masyarakat dalam perayaan hari raya Natal dan Tahun Baru dapat berjalan dengan aman dan lancar serta tertib Prokes Covid 19.

 

Dalam konfirmasinya Kapolsek sukasada Kompol Made Agus Dwi Wirawan, SH.,MH mengatakan “Untuk mendukung operasi Lilin agung dan tahun Baru 2022 kami telah membuat pos pantau di Pancasari untuk kegiatan masyarakat yang melaksanakan mudik perayaan Natal dan Tahun Baru sehingga perayaan hari raya pada tahun ini dapat berjalan dengan aman dan lancar serta mematuhi protokol kesehatan covid 19” ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

spot_img