HomePolsekKota SingarajaDatangi Warga Bhabin Banyuning Jalin Hubungan Akrab dan Wujudkan Sinergitas Jaga Kamtibmas

Datangi Warga Bhabin Banyuning Jalin Hubungan Akrab dan Wujudkan Sinergitas Jaga Kamtibmas

Polda Bali – Polres Buleleng, Melalui kegiatan sambang Bhabinkamtibmas Kelurahan Banyuning Polsek Singaraja jajaran Polres Buleleng AIPTU Nyoman Sudiarta berupaya menjalin hubungan yang akrab dan mewujudkan sinergitas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kali ini AIPTU Nyoman Sudiarta mendatangi PT. Kubujati dan bertemu dengan bapak Gede Mertayasa selaku securiti perusahaan PT. Kubujati yang berlokasi di Jalan Setia Budi, Lingkungan Penarungan, Singaraja. Kamis (29/9/22)

AIPTU Nyoman Sudiarta berdialogis dengan bapak Gede Mertayasa seputaran situasi kamtibmas di wilayah PT. Kubujati dan wilayah lingkungan Penarungan.

Dia juga mengajak bapak Gede untuk ikut membantu Kepolisian dalam menjaga kamtibmas (keamanana dan ketertiban masyarakat) kususnya diwilayah Singaraja termasuk mengingatkan untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran covid-19.

Menurut Kapolsek Singaraja AKP Nyoman Pawana Jaya Negara mengatakan bahwa “Melalui anggota Bhabinkamtibmas didesa dan Kelurahan kami mengajak warga masyarakat kususnya diwilayah Singaraja untuk ikut berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat termasuk disiplin dalam penerapan protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran covid-19”, ungkap Kapolsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

spot_img