HomeSatuanHumasSinergitas TNI-Polri dan Pemerintah Kabupaten Buleleng Diwujudkan Dalam Bentuk Bakti Sosial

Sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah Kabupaten Buleleng Diwujudkan Dalam Bentuk Bakti Sosial

Polda Bali – Polres Buleleng, Sinergitas antara TNI-Polri dan Pemerintah Kabupaten Buleleng diwujudkan melalui kegiatan bakti sosial di Kabupaten Buleleng. Kegiatan bakti sosial kali ini melakukan pembersihan lingkungan bertempat di ex Pelabuhan Buleleng pada hari ini Jumat (10/3/2023).

Ratusan persoenl TNI-Polri dan ASN Pemkab Buleleng dengan menggunakan alat seadanya, mulai dari Ujung Timur Pelabuhan sampai ke Barat Pelabuhan dan di lingkugnan sekitarnya, melakukan pemungutan sampah dan juga rumput-rumput liar yang ada disekitar Pelabuhan.

Kapolres Buleleng AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., hadir langsung dan ikut dalam kegaitan bakti sosial melakukan pembersihan yang didampingi seluruh pejabat utama Polres Buleleng.

Kapolres Buleleng mengharapkan agar kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan bersama-sama dengan TNI-Polri serta ASN Pemkab Buleleng dapat dilakukan secara berkesinambungan, dan peran serta masyarakat juga sangat dibutuhkan, ucapnya.

Dalam kegiatan bakti sosial ini, TNI-Polri dan Pemerintah Kabupaten Buleleng menunjukkan bahwa mereka saling mendukung dan bekerja sama dalam meningkatkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan di masyarakat. Sinergitas ini diharapkan dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan di masa depan, sehingga masyarakat di Kabupaten Buleleng dapat merasakan manfaat dari kegiatan bakti sosial yang dilakukan.

“terlihat lebih bersih dan indah bila lingkungan disekitar kita tidak nampak adanya sampah yang berserakan dan tanaman yang ada tertata rapi”, tutup Kapolres.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

spot_img