HomePolsekKapan Sim Dan Samsat Keliling Curhatan Masyarakat Saat Jumat Curhat Kapolsek Tejakula...

Kapan Sim Dan Samsat Keliling Curhatan Masyarakat Saat Jumat Curhat Kapolsek Tejakula Di Dusun Tegal Sumaga Desa Tejakula

Pada hari Jumat tanggal 07 April 2023 Pukul 09.00 Wita bertempat di
Dusun Tegal Sumaga Desa Tejakula Kecamatan Tejakula Kabupaten Buleleng telah berlangsung kegiatan Jumat Curhat Kapolsek Tejakula AKP I GEDE SUDIANA, S.Sos. dalam rangka menyerap dan menerima Aspirasi masyarakat terkait dengan Tugas Pokok Fungsi dan peran Polri.

Acara jumat curhat dibuka langsung oleh Kapolsek Tejakula AKP I GEDE SUDIANA, S.Sos, yang pada intinya Ucapan Terima kasih atas waktunya Kepada Masyarakat Dusun Tegal Sumaga Desa Tejakula, puji syukur kehadapan tuhan Hyang maha esa kita dapat berkumpul disini dalam rangka kegiatan jumat curhat yg merupakan program Bapak Kapolri untuk menyerap aspirasi masyarakat tentang kamtibmas. Izinkan kami memperkenalkan diri. Saya selaku Kapolsek Tejakula AKP I GEDE SUDIANA, S.Sos dan melalui kegiatan jumat curhat ini didampingi Babinkamtibmas Desa Tejakula Dalam kegiatan jumat curhat ini kami membuka diri apabila ada permasalahan – permasalahan ataupun kendala kendala di Dusun Tegal Sumaga Desa Tejakula, terutama menyangkut Kamtibmas, sebelum bapak bapak menyampaikan curhatannya saya mengajak agar kita semua tetap waspada serta terkait dengan mencari surat surat kehilangan silakan bisa di titip Pak Kadus ataupun Bhabinksmtibmas dan tanpa di pungut biaya sama sekali dan terkait dengan SIM Keliling kami akan sampaikan jadwalnya kebetulan di Desa Tejakula akan diadakan pada hari Rabu Tgl 12 April ini bertempat di Lapangan Desa Tejakula, tiang Himbaun juga kepada Bapak bapak yg punya anak masih muda muda agar mengingatkan kepada anaknya agar saat berkendara supaya melengkapi diri untuk keselamatan sendiri serta mematuhi aturan berkendaraan.

B. Tanggapan – tanggapan dari 10 perwakilan warga.

1. Nyoman Pasek, terima kasih atas waktunya, dan ucapan selamat datang kepada Bapak Kapolsek Tejakula beserta jajarannya. Dalam kesempatan ini kami sangat mengapresiasi kegiatan Jumat Curhat ini. Dan dalam kesempatan ini ada yang ingin kami menyampaikan terkait dengan Kapan ada Jadwal SIM Keliling di Kecamat Tejakula dan cara  pembuatan SIM Keliling apaboleh mencari SIM yang sudah mati atau habis masa berlakunya ditempat SIM Keliling dan terkait Samsat apabila mengganti STNK apa boleh di Kantor Samsat Tejakula dan mohon juga dibantu pembuatannya karena Masyakat kurang paham terkait prosedurnya.

Tanggapan  Kapolsek Tejakula :
1. Terkait dengan Kapan Ada Jadwal SIM Keliling Kamis sudah sampaikan jadawal SIM Keliling akan dilaksanakan hari Rabu tgl 12 April ini bertempat di Lapangan Desa Tejakula dan terkait cara pembuatan SIM, yang habis masa berlakunya atau mati, tidak bisa membuat di SIM Keliling karena hanya untuk Perpanjangan masa berlaku dan untuk SIM yg sudah Mati harus ke Polres Buleleng serta untuk Samsat apabila hanya membayar Pajak saja bisa di kntr Samsat Tejakula dan apabila Mengganti STNK harus di Kantor Samsat karena harus membawa kendaraan langsung karena ada gosok mesinnya dan kami akan siap membantu masyarakat bisa melalui pak Bhabinksmtibmas dan tidak dipungut biaya sama sekali.

Terima kasih atas waktunya, mohon maaf kami sudah mengganggu aktifitas bapak bapak dan apabila ada pemasalahan dikemudian hari agar melaporkan kepada Babinkamtibmas kami.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

spot_img