HomeZona IntegritasMinggu Kasih Polres Buleleng Bersama Masyarakat Desa Bengkala

Minggu Kasih Polres Buleleng Bersama Masyarakat Desa Bengkala

Polres Buleleng kembali menyelenggarakan acara Minggu Kasih, kali ini di Desa Bengkala, Kubutambahan (5/5/2024). Dalam kegiatan yang penuh makna ini, Kapolres Buleleng, AKBP Ida Bagus Widwan Sutadi, S.I.K., M.H., yang diwakili oleh Wakapolres Buleleng, Kompol Fudin Ismail, S.E., S.I.K., M.A.P., hadir untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat serta mendengarkan aspirasi dan kebutuhan mereka.

Dalam sambutannya, Wakapolres Buleleng menyampaikan pesan-pesan tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) serta pentingnya peran aktif masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan harmonis. “Kami hadir di sini untuk mendengarkan dan menjawab setiap aspirasi dari masyarakat. Kita harus bekerja sama untuk menjaga keamanan dan ketertiban bersama,” ungkapnya.

Di akhir acara, sebagai bentuk kepedulian dan silaturahmi, Wakapolres Buleleng menyerahkan paket sembako kepada masyarakat Desa Bengkala. “Ini adalah wujud kecil dari tali kasih dan perhatian Polres Buleleng kepada masyarakat. Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua,” ucapnya sambil menyerahkan paket sembako kepada masyarakat.

Kehadiran Polres Buleleng dalam kegiatan Minggu Kasih ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat, serta memperkuat hubungan yang baik antara kepolisian dan masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

spot_img