HomeZona IntegritasPembukaan Rakernis 5 Divisi Satker Polri melalui Vicon, Kapolres Buleleng Hadir Bersama...

Pembukaan Rakernis 5 Divisi Satker Polri melalui Vicon, Kapolres Buleleng Hadir Bersama Para Kasi Polres dan jajaran.

Polda Bali, Polres Buleleng Kapolres Buleleng AKBP Ida Bagus Widwan Sutadi, S.I.K, M.H, bersama para Kasi dan Kanit jajaran Polres Buleleng berlangsung, diruang Posko Presisi, jumat,22/03/2024. mengikuti vicon Pembukaan Rakernis Gabungan Div Humas Polri, Div Propam Polri, Div Kum Polri, Div Tik Polri dan Div Hubinter Polri T.A. 2024.

Kegiatan Rekernis di buka langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si dan hadir pula oleh Wakapolri Komjen Agus Andrianto, Irwasum Polri Komisaris Jenderal Polisi Drs. H. Ahmad Dofiri, M.Si, Para Kepala Divisi dari Div Humas Polri, Div Propam Polri, Div Kum Polri, Div Tik Polri dan Div Hubinter Polri.

Dalam kegiatan ini melalui Vicon Rakernis di Polres Buleleng diikuti oleh Kapolres Buleleng dan dihadiri oleh Kasi Humas, Kasi Propam dan Kasikum serta Kanit Paminal, Kasi Tik dan para Kanit Provost Polsek jajaran

Diawali Laporan Kesiapan Pelaksanaan Rakernis oleh Kadiv Propam Polri Irjen Pol Drs Syahardiantono, MSi. Adapun tema rakernis pada tahun ini adalah Jajaran Divisi Polri Siap Mendukung Stabilitas Kamtibmas Yang Kondusif Dalam Proses Demokrasi Guna Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan berkelanjutan.

Sambutan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, menyampaikan bahwa tema ini memang benar-benar yang harus kita kawal, sehingga rangkaian agenda penting nasional maupun agenda kegiatan apa yang menjadi kebijakan pemerintah bisa kita kawal dengan baik sesuai tupoksi kita.

Fenomena perkembangan informasi strategis menjadi sangat penting khususnya di dalam kita mempersiapkan langkah – langkah menghadapi dampak terhadap situasi dan tentunya hal-hal yang berdampak dengan permasalahan – permasalahan yang harus kita hadapi.

Diakhir kegiatan, pukul 11.20 Waktu Indonesia Barat Rakernis Gabungan Divisi Polri Tahun anggaran 2024 secara resmi dinyatakan di buka. “Tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

spot_img