HomeZona IntegritasGelar Apel Jam Pimpinan, Dipimpin Kapolres Buleleng.

Gelar Apel Jam Pimpinan, Dipimpin Kapolres Buleleng.

Polda Bali, Polres Buleleng.Apel jam pimpinan Polres Buleleng dipimpin Kapolres Buleleng AKBP Ida Bagus Widwan Sutadi, S.I.K.,M.H, Senin, 25/03/2024, Pukul 08.00 Wita berlangsung diLapangan Mapolres Buleleng jalan pramuka no 1 Singaraja.

Hadir dalam kegiatan ini Wakapolres Buleleng dan para PJU Polres Buleleng serta Kapolsek Jajaran,dengan dikuti oleh seluruh Personel Polres Buleleng maupun Polsek Jajaran secara virtual melalui zoom meeting.

Selaku pimpinan apel AKBP Ida Bagus Widwan Sutadi, S.I.K.,M.H, menyampaikan pada intinya personil Polres Buleleng setiap apel senin selalu ada pengucapan Tribrata dan Catur Prasetya dengan tujuan untuk tidak ada anggota yang ragu ragu demi kebenaran untuk memastikan kepastian Hukum. Jadikan tribrata sebagai pedoman hidup dan catur prasetya pedoman kerja. Kepada seluruh anggota polres Buleleng untuk memiliki dedikasi yaitu sebuah pengorbanan dan pengabdian kepada institusi Polri ini.

Menitipkan kepada rekan-rekan untuk memiliki integritas satu visi misi yaitu untuk melayani masyarakat dan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat demi satukan tekad Untuk Buleleng Berbangga dan lebih Baik.

Nilai loyalitas kepada institusi Polri agar dilaksanakan oleh rekan-rekan semua serta peka dan Responsif untuk menyelesaikan Masalah yang ada di lingkungannya. Inisiatif yaitu melakukan usaha – usaha demi penyelesaian perkara.

Diakhir amanat Kapolres Buleleng menyampaikan bahwa “hari ini terakhir saya ingatkan kepada anggota akan di berikan tindakan tegas terhadap anggota yang menjadi pengedar maupun pemakai narkoba, berikan hukuman yang setinggi-tingginya bila perlu dipecat. ” tegasnya.

Dan terhadap anggota yang baik dalam melaksanakan tugas diberikan reward sedangkan yang jelek punishment, kemudian mengucapkan terimakasih kepada Satnarkoba atas penangkapan yang telah di lakukan, selama ini, ” imbuhnya.

Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan peregangan bersama guna dapat menjaga kebugaran tubuh tetap sehat sebelum melaksanakan tugas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

spot_img