HomeZona IntegritasKapolres Buleleng Ikuti Dialog Penguatan Internal Polri Guna Pemantapan Komunikasi Publik Menuju...

Kapolres Buleleng Ikuti Dialog Penguatan Internal Polri Guna Pemantapan Komunikasi Publik Menuju Polri Yang Presisi Melalui Zoom

Polda Bali, Polres Buleleng,Rabu 27/03/2024, Kapolres Buleleng AKBP Ida Bagus Widwan Sutadi, S.I.K, M.H, mengikuti “Dialog Penguatan Internal Polri Guna Pemantapan Komunikasi Publik Menuju Polri Yang Presisi” melalui zoom bertempat di Aula Command Center Polsek Busungbiu,

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Pejabat Utama Polres Buleleng, didampingi Kapolsek Busungbiu, dan juga tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, serta Danramil Busungbiu.

Kapolres Buleleng mengatakan dialog penguatan internal Polri guna pemantapan komunikasi publik menuju Polri yang presisi melalui zoom dilaksanakan oleh Divisi Humas Polri dengan tema “Memastikan Ketersediaan dan Keterjangkauan Harga Pangan Jelang dan Pasca Lebaran 2024”.

Kegiatan dialog publik dibuka langsung oleh Karo Penmas Divhumas Polri Brigjen Pol. Trunoyudho Wisnu Andiko serta Narasumber berasal dari Bulog, Badan Pangan Nasional, Kemendag RI dan Satgas Pangan Polri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

spot_img