HomePolsekBusungbiuKanit Sabhara Bersama Anggota Lantas Polsek Busungbiu Amankan Jalur di Depan Pasar...

Kanit Sabhara Bersama Anggota Lantas Polsek Busungbiu Amankan Jalur di Depan Pasar Busungbiu

Polda Bali – Polres Buleleng, jajaran Polsek Busungbiu Polres Buleleng, beri pelayanan prima kepada masyarakat melalui pengaturan lalulintas pagi disepanjang jalur utama Desa Busungbiu hingga Desa Kekeran Kecamatan Busungbiu Kabupaten Buleleng.

Seperti yang dilakukan oleh Kanit Sabhara Polsek Busungbiu, Aiptu Nengah Marjaya bersama Bripka Kadek Pardita dan Anggota Lantas Aipda Kadek Wahyu Triana dikawasan pintu masuk pasar Desa Busungbiu. Senin (25/3/2019)

Dikatakan oleh Aiptu Marjaya disamping untuk mengatur arus lalulintas, kegiatan ini juga untuk membantu warga khususnya para pejalan kaki untuk menyebrang jalan.

“Setiap ada yang menyebrang jalan kita bantu sebrangkan untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, serta arus lalulintas tetap tertib dan lancar,” kata Kanit Sabhara Polsek Busungbiu tersebut.

Ditemui terpisah Kapolsek Busungbiu AKP Made Agus Dwi Wirawan, S.H.,M.H., mengungkapkan kegiatan pam jalur tersebut kegiatan ini bertujuan untuk menjaga mencegah terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalulintas pada tempat – tempat yang ramai aktivitas masyarakat guna mewujudkan Kamseltibcarlantas,” ungkap Aiptu Marjaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

spot_img