HomePolsekBusungbiuPengaman Jalur di Depan SMP N 5 Busungbiu untuk Memberi Rasa Aman...

Pengaman Jalur di Depan SMP N 5 Busungbiu untuk Memberi Rasa Aman Kepada Pelajar Saat Masuk Sekolah

Polda Bali – Polres Buleleng. Untuk memberikan rasa aman kepada pelajar yang hendak masuk sekolah, Aiptu Nyoman Warta melaksanakan pengamanan jalur dan Pengaturan lalulintas didepan SMPN 5 Busungbiu di Desa Pucaksari Kecamatan Busungbiu Kabupaten Buleleng, Senin (25 /3/2019 )

Pengamanan jalur dan Pengaturan arus lalulintas dilaksanakan oleh kedua anggota Bhabinkamtibmas Polsek Busungbiu tersebut setiap pagi dimulai pkl. 06.30 Wita hingga pkl. 07.45 Wita.

Disamping untuk melancarkan arus lalulintas, kegiatan tersebut juga untuk membantu para pelajar yang hendak menyebrang jalan.

Kapolsek Busungbiu AKP Made Agus Dwi Wirawan, S.H.,M.H. mengatakan banyaknya kendaraan yang yang lalulalang terlebih saat pagi hari dimana para pelajar hendak masuk sekolah tak jarang menyebabkan para pelajar tersebut tidak mendapatkan kesempatan untuk menyeberang jalan,”ungkapnya.

“Pengamanan dan pengaturan arus lalulintas kita lakukan untuk membantu dan memberikan rasa aman kepada para pelajar, guru dan masyarakat yang berlalulintas,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

spot_img