HomePolsekBanjarBHABINKAMTIBMAS BERTATAP MUKA DENGAN WARGA

BHABINKAMTIBMAS BERTATAP MUKA DENGAN WARGA

Polda Bali – Polres Buleleng
Menjaga stabilitas keamanan yang tetap kondusif, salah satunya dapat dilakukan dengan melaksanakan sambang, seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Banyuseri Aiptu Nyoman Surata, Personil Polsek Banjar Jajaran Polres Buleleng pada hari Selasa (24/11/2020).

SituasiĀ  aman dan nyaman disuatu wilayah sangat tergantung dengan peran Bhabinkamtibmas di Desa binaannya. Bhabinkamtibmas melaksanakan Patroli dan sambang ke rumah-rumah untuk tatap muka langsung dengan warga serta menyampaikan Pesan – pesan kamtibmas.

Disamping itu sambaing seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas bertujuan untuk menjaga stabilitas keamanan agar tetap kondusif serta memperoleh data yang pasti mengenai situasi dan kondisi yang ada di wilayah binaannya.

Kapolsek Banjar AKP Made Agus Dwi Wirawan, SH, MH, mengungkapkan “bahwa pentingnnya sambang oleh Bhabinkamtimas untuk menjaga hubungan stabilitas keamanan yang tetap kondusif di wilayah binaannya. salah satunya dapat dilakukan dengan melaksanakan sambang dan atau patroli oleh anggota Bhabinkamtibmas, yang lebih penting menurutnya adalah tatap muka dengan warga untuk mencari informasi penting yang dapat dijadikan acuan dalam mengambil tindakan kepolisian kedepan,” ungkap Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

spot_img