HomeZona IntegritasMelaksanakan Apel Ops Ketupat Agung 2021 Ini Dilakukan Personil Polres Buleleng

Melaksanakan Apel Ops Ketupat Agung 2021 Ini Dilakukan Personil Polres Buleleng

Polda Bali-Polres Buleleng,Selasa tanggal 11 Mei 2021,pukul 08.00 wita,bertempat di Lapangan Apel Mapolres Buleleng personil yang terlibat Ops Ketupat Agung – 2021,melaksanakan apel pagi dan sebagai pengambil apel IPDA Wayan Masa

Adapun Personil yang melaksanakan apel Ops tersebut berjumlah 175 personil yang terlibat dalam Ops Ketupat 2021 dan dalam kesempatan dimaksud Pengambil apel menyampaikan arahan dan penekanan sbb:
– Dalam pelaksanaan Ops Ketupat Agung dibangun bebeberapa Posko di beberapa wilkum Polres Buleleng untuk mendukung pelaksaan operasi tersebut.
– Pos Pengamanan Lebaran di Seririt dan Penyabangan, Pospam Wisata Lovita dan Eks Pelabuhan Buleleng. Pos Pelayanan di Terminal Banyuasri.
– Mulai pagi ini semua Pos Sekat dipasang barier di jalan, khusus Pos Pancasari dan Pejarakan mulai hati ini semua kendaraan yang keluar dari Kab. Buleleng dilakukan pemeriksaan langsung secara nonstop diantaranya surat keterangan, cek identitas, cek barang barang.
– Kegiatan ops dilaksanakan untuk membatasi dan mencegah mobilitas masyarakat yang hendak melaksanakan mudik.
– Akan dilaksanakan pengawasan dari Polda untuk meninjau Pos pos dalam rangka hari raya Idul fitri.
– Semua personil yang terlibat agar melaksanakan tugas dengan maksimal dan penuh tanggung jawab, tidak ada personil jaga yang meninggalkan pos.

Kegiatan apel berakhir pukul 08.40 wita berjalan dengan aman dan lancar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

spot_img