HomePolsekCelukan Bawang"Kapolsek Kawasan Pelabuhan Celukan Bawang Melaksanakan Jumat Curhat Dengan Buruh Semen Tonasa...

“Kapolsek Kawasan Pelabuhan Celukan Bawang Melaksanakan Jumat Curhat Dengan Buruh Semen Tonasa Celukanbawang “


Polda Bali – Polres Buleleng. Kapolsek Kawasan Pelabuhan Celukan Bawang AKP Putu Edy Sukaryawan, S.H., M.H dan anggota melaksanakan giat Jumat Curhat dengan buruh semen tonasa Celukanbawang, Kec.Gerokgak, Kab. Buleleng. Jumat (5/5/2023)

Program Jumat curhat adalah salah satu terobosan kreatif dari pimpinan Polri dan tidak hanya sekedar untuk mencari popularitas atau pencitraan kepada masyarakat, salah satu maksud dan tujuannya adalah melakukan kegiatan Kepolisian yang perduli dengan masyarakat sehingga terjalin komunikasi dua arah tanpa ada hambatan dan lebih mendekatkan Polri kepada warga masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek memberikan kesempatan kepada warga masyarakat untuk memberikan saran dan masukan kepada Polri dalam menciptakan sitkamtibmas.

Salah satu buruh Semen Tonasa yaitu bapak Asrat menyampaikan apresiasi kepada Kapolsek Celukan Bawang atas kegiatan Jumat Curhat ini, karena bisa bertatap muka langsung dengan masyarakat, menerima curhatan masyarakat dan mencarikan solusinya, mohon untuk giat jumat curhat agar terus dilaksanakan dan kegiatan Patroli agar sering dilaksanakan ke tempat ini.

Masukan warga masyarakat ditanggapi Kapolsek, bahwa patroli rutin selalu dilaksanakan dan akan meningkatkan patroli pada jam rawan terutama pada malam hari untuk menciptakan situasi aman dan kondusif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

spot_img