HomePolsekKota SingarajaKurangi Gar Lantas Polsek Singaraja Lakukan Razia di Jalan

Kurangi Gar Lantas Polsek Singaraja Lakukan Razia di Jalan

Polda Bali – Polres Buleleng, Polsek Singaraja gelar personil lakukan razia atau pemeriksaan kendaraan bermotor dijalan dalam upaya mengurangi adanya pelanggaran lalu lintas yang dilakukan pengendara.

Razia dilakukan anggota gabungan dari piket fungsi Lantas, Sabhara, Reskrim, Intelkam, dan juga Provos Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng di bawah kendali pawas (perwira pengawas) Polsek Singaraja IPTU Nyoman Suastana di jalan Surapati, depan Toko Carrefour, Singaraja. Sabtu (2/3/2019) pukul 08.30 wita.

“Disamping melakukan pemeriksaan terhadap kelengkapan dan surat surat ranmor kami juga melakukan pememeriksaan pada bagasi dan kolong dibawah jok kendaraan dengan tujuan mendeteksi adanya barang – barang berbahaya seperti senjata tajam, senjata api, bahan peledak, miras dan juga narkoba yang dibawa oleh pengendara”, ucap Pawas Polsek Singaraja tersebut

Selama pemeriksaan pawas IPTU Nyoman Suastana bersama anggota memeriksa semua kendaraan yang melintas tanpa terkecuali, namun tidak menemukan satupun adanya pelanggaran maupun barang – barang berbahaya atau yang melanggar hukum yang di bawa pengemudi kendaraan.

Ditemui ditempat terpisah Kapolsek Singaraja KOMPOL A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., mengatakan “Kegiatan razia tersebut adalah salah satu upaya kami Polsek Singaraja untuk menciptakan situasi wilayah yang aman serta sekaligus untuk mengurangi adanya pelanggaran lalu lintas yang dilakukan pengendara atau Masyarakat dijalan”, kata Kapolsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

spot_img